Penyebab Herpes Zoster Yang Paling Menakutkan

      No Comments on Penyebab Herpes Zoster Yang Paling Menakutkan

Penyebab herpes zoster yang paling menakutkan sangat penting untuk anda ketahui, guna untuk menghindari dan mengatasi penyakit ini secara serius.

Penyebab Herpes Zoster Penyebab Herpes Zoster

Herpes zoster adalah salah satu penyakit yang sering menyerang manula, maka oleh karena itu orang yang memiliki usia di atas 50 tahun memiliki resiko terkena penyakit ini.Herpes sendiri disebabkan oleh virus varisella yang merupakan virus yang menyebabakan cacar air.

Meskipun cacar aier telah sembuh, namun bukan berarti virus itu telah hilang ataupun lenyap di dalam tubuh anda.Tetapi virus ini tetap berada di dalam tubuh anda dan suatu saat ketika sistem imun lemah dia bisa menyebabkan penyakit herpes zoster.

Dan berikut ini ada beberapa penyebab herpes zoster yang paling menakutkan dan perlu anda waspadai diantaranya :

  1. Virus – Penyebab herpes zoster paling umum disebabkan oleh virus varisella yang merupakan jenis virus yang sama dengan penyakit cacar air.
  2. Usia – Orang yang berusia di atas 50 tahun lebih rentan terkena penyakit herpes zoster dibandingkan pada orang yang berusia dibawah 50 tahun.
  3. Penderita cacar air – isanya seseorang yang pernah mengalami cacar air suatu saat nanti bisa terkena penyakit herpes zoster.
  4. Sistem imun lemah – Sistem imun yang lemah ini tidak hanya menjadi penyebab dari penyakit herpes ini, namun penyakit semua penyakit yang disebabkan oleh virus disebabkan oleh sistem imun yang lemah.
  5. Akibat obat-obatan tertentu – Itu karena ada jenis obat-obatan yang justru membuat sistem imun semakin melemah jika digunakan dalam jangka panjang.
  6. Mengalami stres – Orang yang stress akan lebih mudah terkena penyakit kronis maupun penyakit yang ringan, karena pada saat stres semua otot dan syaraf yang ada di otaknya mengalami ketengangan.
  7. Jarang mencuci tangan – Mencuci tangan sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan, supaya anda bisa terhindar dari virus varisella.

Virus varisella bagi orang yang berusia dibawah 50 tahun bisa menyebabkan orang tersebut terkena cacar air sedangkan bagi orang yang berusia diatas 50 tahun bisa menyebabkan orang tersenut terkena penyakit herpes zoster.Dan berikut ini adalah penularan penyakit herpes zoster yang harus diwaspadai yakni menyentuh ruam, menggaruk ruam dan terkena cairan.

Apabila seseorang sudah terlanjur terkena herpes zoster, maka biasanya akan merasakan gejala yang di timbulkan seperti : mengalami demam, pusing dan sakit kepala, kulit terasa terbakar, muncul ruam seperti lepuhan, nyeri diseluruh tubuh, menggigil dan perut terasa tidak nyaman.

Meskipun penyakit ini tidak bisa mengancam jiwa ataupun menyebabkan kematian, namun apabila herpes zoster tidak segera diobati bisa menimbulkan komplikasi ataupun penyakit yang lebih serius yaitu : Postherpertic Neuralgia dan gangguan mata.

Maka untuk itu merekomendasikan bagi anda obat herbal herpes zoster yang ampuh dan efektif yakni hanya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QNC yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki kandungan dan khasiat yang sangat luar biasa sekali.

Bahan-bahan alami yang digunakan untuk pembuatan Jelly Gamat QNC ini yaitu : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai penyebab herpes zoster yang paling menakutkan, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda dan terimakasih banyak telah mengeluangkan waktu untuk mengunjungi artikel sederhana ini.

Baca Juga Artikel Lainnya :

by post : Stockist Herbal

Komentar Anda

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *