Obat Herbal Tulang Keropos

      No Comments on Obat Herbal Tulang Keropos

Bagi anda yang saat ini sedang mencari tips / solusi mengobati tulang keropos ? Tenang, disini kami akan memberikan anda informasi seputar obat herbal tulang keropos.

Dimana obat herbal yang kami rekomendasikan yakni Jelly Gamat QNC yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang memiliki segudang khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa.

Sebelum membahas lebih lengkap tentang obat herbal tersebut, terlebih dahulu kami akan berikan anda informasi seputar tulang keropos itu sendiri. Silakan di simak !

Obat Herbal Tulang KeroposTulang keropos atau di kenal dengan istilah osteoporosis merupakan salah satu penyakit tulang di mana penderitanya akan memiliki tulang yang lemah dan mudah patah sehingga bisa mengakibatkan patah tulang dan bisa menyebabkan konsekuensi lainnya.

Terjadinya kerusakan tulang atau bahkan patah tulang bisa mempengaruhi aktivitas keseharian mereka, yang mana hal ini bisa menyebabkan sakit parah dan kecacatan.

Bagian tulang pada tubuh yang lebih rentan terkena pengeroposan tulang yaitu bagian pinggul, pergelangan tangan dan tulang belakang atau vertebrae yang mana memiliki fungsi untuk menopang tubuh, membantu untuk berdiri dan duduk.

Tahukah Anda ?

  • Di Indonesia sendiri ada sebanyak 23 persen wanita berusia 50-80 tahun dan 53 persen wanita berusia 70-80 tahun mengidap osteoporosis.
  • Berdasarkan hasil penelitian pada tahun 2006 bahwa wanita lebih berisiko mengidap osteoporosis empat kali lebih besar di bandingkan dengan risiko pada pria.

Obat Herbal Tulang KeroposMeskipun kondisi ini lebih rentan di alami oleh berusia lanjut, namun tidak menutup kemungkinan jika orang yang berusia muda dan anak-anak yang kekurangan kalsium di perkirakan akan menjadi penyebabkan terjadinya osteoporosis

Selain, akibat dari kekurangan kalsium adapun beberapa hal lain yang bisa meningkatkan resiko berkembangnya tulang keropos diantaranya :

  • Akibat faktor keturunan
  • Sering mengkonsumsi minuman keras dan merokok
  • Adanya penyakit yang menyerang kelenjar penghasil hormon seperti : kelenjar tiroid yang terlalu aktif
  • Malabsorpi (ketidakmampuan usus untuk menyerap nutrisi dari makanan)
  • Akibat pemakaian obat-obatan jangka panjang yang mempengaruhi kekuatan tulang atau kadara hormon seperti : konsumsi prednisolon berkepanjangan.
  • Adanya kondisi tertentu yang di akibatkan oleh peradangan pada organ tubuh seperti : rheumatoid arthritis, penyakit paru obstruktif kronis dan penyakit Crohn.

Pada umumnya tulang keropos tidak menimbulkan gejala di awal masa menurunya kepadatan tulang, namun ada beberapa kondisi yang bisa menjadi gejala dari tulang keropos diantaranya : sakit punggung, postur tubuh bungkuk, menurunnya tinggi badan dan lebih sering mengalami cedera/keretakan tulang.

Apa Yang Harus Dilakukan Jika Sudah Terkena Tulang Keropos ?

Untuk anda yang saat ini tengah terdiagnosa mengalami tulang keropos dan anda bingung harus melakukan apa ? Mungkin yang harus anda lakukan saat ini adalah hanya dengan melakukan pengobatan sekarang juga.

Pengobatan tulang keropos sendiri bisa dilakukan secara medis maupun dengan cara alternatatif, dimana kedua pengobatan ini sama baiknya karena memiliki tujuan yang sama untuk mengobati tulang keropos tersebut.

Obat Herbal Tulang Keropos

Berbicara mengenai pengobatan tulang keropos yang terbaik dan aman, disini anda bisa mencoba pengobatan tulang keropos dengan menggunakan cara alternatif yakni dengan mengkonsumsi obat