Cara Mengobati Radang Pankreas Secara Alami

      No Comments on Cara Mengobati Radang Pankreas Secara Alami

Bagi anda yang memiliki masalah pada pankreas, maka inilah salah satu cara mengobati radang pankreas secara alami yang bisa anda pilih dan lakukan dalam menuntaskan penyakit yang anda derita saat ini selain melakukan pengobatan secara medis.

Cara Mengobati Radang Pankreas Secara AlamiMengenal Radang Pankreas

Radang pankreas atau dalam istilah medis disebut dengan pankreatitis akut adalah kondisi di mana terjadinya peradangan di dalam pankreas.Pankreas sendiri adalah sebuah organ yang berukuran kecil yang terletak di belakang organ lambung dan di bawah tulang iga.

Beda halnya dengan pankreastitis kronis, pada kasus pankreas akut ini terjadi peradangan dalam waktu yang cukup singkat sedangkan pada kasus kronis terjadi menahun.

Banyak kondisi yang bisa menyebabkan terjadinya pankreastitis akut , namun pada sebagian kasus terjadi akibat penyumbatan batu empedu dan konsumsi minuman beralkohol.Meskipun pada sebagian besar kasus penyeba pastinya tidak diketahui.

Tidak hanya itu saja, ada beberapa hal lain yang di duga bisa menyebabkan pankreastitis akut diantaranya :

  • Kerusakan pankreas akibat operasi perut
  • Hipertrigliserida (Kadar trigliserida darah tinggi)
  • Infeksi
  • Efek samping antibiotik dan kemoterapi
  • Adanya komplikasi penyakit fibrosis kristik

Meskipun penyakit ini bisa di derita pada semua kalangan usia namun, pada umumnya terjadi pada kelompok usia menengah hingga tua.Pada laki-laki biasanya terkait dengan konsumsi minuman beralkohol sedangkan pada perempuan terkait dengan batu emepdu.

Adapun risiko tinggi terkena pankreas akut berat pada usia di atas 70 tahun, perokok, pencandu minuman beralkohol dan penderita obesitas.

Dan berikut ini ada beberapa gejala yang bisa di timbulkan oleh penyakit radang pankreas antara lain :

  • Akan merasakan nyerti tumpul hebat (rasa sakit seperti ditekan atau diremas) yang terasa disekitar bagian perut atas dan bisa ditambah buruk dan menyebar sepanjang punggung hingga bagian bawah tulang belikat kiri.
  • Mengalami demam
  • Mual dan muntah
  • Mengalami diare
  • Perut terasa sakit saat disentuh atau mengalami pembengkakan
  • Kulit dan bagian putih mata akan terlihat menguning

Biasanya rasa nyeri yang dirasakan akan memburuk dengan cepat, apalagi pada saat anda berbaring, makan (terutama makanan berlemak) dan minum.Namun, pada kasus yang disebabkan oleh alkohol, gejala nyeri pankreastitis akut ini biasanya akan muncul dalam waktu enam hingga 12 jam setelah anda mengkonsumsi minuman yang beralkohol.

Maka untuk itu bagi anda yang mengalami nyeri perut hebat secara tiba-tiba sebaiknya segera atasi dan obati supaya penyakit tersebut tidak menimbulkan keparahan dan komplikasi yang serius.

Kini Telah Hadir >>> Jelly Gamat QNC Cara Mengobati Radang Pankreas Secara Alami Yang Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QNC adalah produk herbal asli Indonesia yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia termasuk ampuh dalam menuntaskan radang pankreas yang anda derita saat ini.

Cara Mengobati Radang Pankreas Secara AlamiEkstrak Gamat Emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QNC yang dipilih dengan spesies terbaik yakni spesies golden stichopus variegatus yang merupakan jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Kandungan gamapeptide tersebut memiliki manfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Tidak hanya kandungan tersebut, namun pada ekstrak gamat emas juga terdapat kandungan gizi lengkap lainnya diantaranya : Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6 dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin).

Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada teripang terkandung vesikel polian yang memiliki sifat sebagai antiperadangan yang diyakini sangat bagus sekali untuk mengatasi pankreatitis akut atau radang pankreas.

Jelly Gamat QNC juga dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang telah berpengalaman dilapangan sejak tahun 2006.Legalitasnya HALAL dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229.

Pesan Sekarang Juga !!!

Untuk anda yang tertarik dan berminat dengan produk herbal ini silakan lakukan pemesanan sekarang juga dengan cara kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT QNC MELALUI “SMS atau BBM

Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan kode produk QJG-HE

Ketik : Kode Produk ( QJG-HE ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp Anda
Kirim Ke 0813.1305.6955 <atau> PIN BB D849AD95

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas maka anda akan mendapatkan balasan SMS/BBM berupa total biaya yang harus anda bayar dengan cara ditransferkan melalui No.Rek Bank (BRI, BNI, BCA atau MANDIRI).

>>>Harga Produk Jelly Gamat QNC Rp.155.000,-/botol @300 ml (belum termasuk ongkos kirim)

*) Jika pembelian produk lebih dari 5 botol Jelly Gamat QNC maka anda akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim dengan mencantumkan kode produk QJG-HE dalam setiap pemesanan.

*) Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol Jelly Gamat QNC.Dan untuk mendapatkan hasil penyembuhan  yang optimal tergantung pada tingkat keparahan penyakitnya.

Informasi Lebih Lengkap Tentang Produk Herbal Ini Silakan Hubungi Layanan Konsumen Kami Di :

TLP/SMS 0813.1305.6955
PIN BB D849AD95

Kami siap melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dan barang akan kami kirimkan ke tujuan dengan menggunakan paket Jasa JNE yang mana barang akan sampai ke tangan anda dengan keadaan baik.

Baca Juga Artikel Lainnya :

by post : Stockist Herbal

Komentar Anda

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *