Cara Mengatasi & Menyembuhkan Beser (Sering Kencing) Secara Alami

Bagi anda yang mempunyai keluhan beser, tidak perlu khawatir ? Karena kami dini akan merekomendasikan pada anda cara mengatasi dan menyembuhkan beser (sering kencing) secara alami yakni hanya dengan ramuan herbal Jelly Gamat QNC.

Cara Mengatasi & Menyembuhkan Beser (Sering Kencing) Secara AlamiSekilas Mengenai Beser (Sering Kencing)

Buang air kecil merupakan hal yang normal bagi setiap manusia, setidaknya 4-8 kali atau 1-1,8 liter/hari, hal ini di sebabkan oleh tubuh membuang zat sisa/limbah cair yang di saring dari darah dalam ginjal, yang kemudian akan di buang melalui saluran kemih.

Namun apabila sering kencing atau buang air kecil bisa pada orang normal apalagi hingga menganggu waktu tidur.Maka anda perlu mengetahui beberapa hal yang menjadi penyebab terjadinya beser pada seseorang diantaranya :

  • Infeksi saluran kemih

Infeksi yang satu ini terjadi pada saluran kencing yang mana akan menimbulkan gejala berupa sering buang air kecil yang disertai dengan rasa nyeri, panas atau sakit air seni yang keluar sedikit demi sedikit, yang mana kondisi ini dalam istilah medisnya di sebut anyang anyangan.

  • Batu kandung kemih

Kondisi ini terbentuk dari endapan mineral yang ada di dalam kandung kemih, yang mana ukurannya sangatlah bervariasi dan semua orang punya risiko untuk memiliki batu kandung kemih.

  • Penyakit menular seksual

Seperti go dengan gejala sering bak atau anyang anyanagan, nyeri saat bak dan keluar cairan putih.

Gula darah yang tinggi bisa membuat seseorang sering buang air kecil, yang mana hal ini terjadi karena sifat gula yang menarik cairan.Sering kencing di malam hari saat tidur begitu menunggu bahkan bisa 3-5 kali, gejala lainnya bisa sering merasa haus, kesemutan dan badan lemas.

  • Penggunaan diuretik

Obat-obatan yang mengandung diuretik salah satunya adalah yang digunakan untuk mengobati hipertensi (Thiazide).

  • Inkontinesia uri

Penyakit gangguan saraf akan menimbulkan tidak bisa atau sulit menahan kencing, yang mana biasanya terjadi karena trauma tulang belakang atau bagian saraf, penyakit diabetes dan faktor usia.

Pembesaran prostat bisa menekan uretra sehingga bisa mengakibatkan aliran balik urin ke kandun kemih dan membuat dinding kandung kemih mengalami iritasi.

Dari banyaknya penyakit yang bisa menyebabkan keluhan sering kencing, namun infeksi saluran kemih menjadi penyakit yang paling sering menyebabkan keluhan sering kencing.Hal ini di sebabkan oleh bakteri E.coli (Escherichia Coli) yang mana bakteri ini hidup di dalam usus besar dan sekitar anus.

Dan berikut ini ada beberapa hal aktivitas yang bisa mengurangi terlalu sering kencing atau beser diantaranya :

Cara Mengatasi & Menyembuhkan Beser (Sering Kencing) Secara AlamiJelly Gamat QNC adalah ramuan herbal multikhasiat yang dipercaya mampu menuntaskan berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis yang menyerang tubuh manusia, termasuk beser (sering kencing).

Produk herbal ini di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV.Peduli Semesta Alam.Legalitas produknya pun HALAL dan telah terdaftar di :

⇒ DEPKES P-IRT No.109321601291-1229

Berkomposisikan dari bahan-bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Diproses dengan menggunakan proses produksi tradisional (sudah standar Cpotb) yang bisa menjaga keutuhan kandungan alami di dalamnya.Jika pada umumnya teripang harus melalui proses pengeringan, maka pengolahan teripang untuk bahan utama Jelly Gamat QNC ini di olah ketika masih segar tanpa dikeringkan terlebih dahulu.

Ekstrak Gamat Emas yang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat QNC di pilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang memiliki kandungan gizi yang lengkap diantaranya :

  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Lektin
  • Saponin
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Amino
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Mineral
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)

Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat di dalam ekstrak gamat emas memiliki peran aktif dalam proses penyembuhan keluhan sering kencing karena mampu melawan dan mematikan berbagai jenis bakteri penyebab penyakit termasuk bakteri E.Coli (Escherichia Coli) bakteri yang paling sering menyebabkan infeksi saluran kemih.

Dengan adanya bantuan senyawa aktif lainnya, antiseptik alamiah bekerja dengan meningkatkan sistemm kekebalan alami tubuh & ketika tubuh mendapatkan nutrisi maka kekuatan sel-sel di dalam tubuh akan meningkat sehingga bakteri penyebab infeksi saluran kemih bisa teratasi.

Jelly Gamat QNC aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita sampai lansia bahkan ibu hamil dan ibu menyusui, itu karena produk herbal ini berkomposisikan dari bahan-bahan alami pilihan yang mengandung gizi yang sangat baik.

Berikut ini cara pemesanan Jelly Gamat QNC ?

Bagi anda yang berminat dengan produk herbal ini silakan kirimkan FORMAT PEMESANAN melalui sms/bbm dengan menyertakan kode produk QJG-HE seperti di bawah ini :

Ketik :

QJG-HE # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp Anda
Kirim Ke 0813.1305.6955 </> PIN BB D849AD95

Contoh Pemesanan

QJG-HE # 2 Botol # Iman Nursalam # Jalan Anyar No.151 Leuwinutug, Citeureup Kota Bandung-Jawa Barat # 087725987xxx
Kirim Ke 0813.1305.6955 </> PIN BB D849AD95

Keterangan :

QJG-HE adalah kode produk Jelly Gamat QNC yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan guna untuk mencegah kekeliruan pada saat pengiriman barang.

PROMO HARI INI !!!

Jika pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QNC maka anda akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim dengan mencantumkan kode produk QJG-HE dalam setiap pemesanan.Cek retailnya di bawah ini :

Cara Mengatasi & Menyembuhkan Beser (Sering Kencing) Secara AlamiGARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI.

*) Barang yang anda pesan akan kami kirimkan ke tujuan dengan menggunakan paket jasa JNE yang mana barang akan sampai ke tangan anda dengan keadaan baik.

*) Pembayaran di lakukan dengan cara di transferkan melalui No.Rek Bank yang sudah kami tentukan seperti : BNI, BRI, BCA atau MANDIRI.

Informasi Lebih Lengkap Mengenai Produk Herbal Ini Silakan Hubungi Layanan Konsumen Kami Di :

Cara Mengatasi & Menyembuhkan Beser (Sering Kencing) Secara AlamiUntuk Terapi Penyembuhan Minimal Selama 1 Bulan Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat QNC (4-6 Botol) Maka Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati Secara Alami !!!

by post : Stockist Herbal

Komentar Anda

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *