Cara Mencegah & Mengatasi Plasenta Akreta Secara Alami

Ingin terhindar dari masalah plasenta akreta ? Jika iya, maka inilah salah satu cara mencegah dan mengatasi plasenta akreta secara alami yang bisa anda pilih gunakan.

Cara tersebut yakni hanya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QNC secara rutin 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan, maka keluhan yang anda derita bisa teratasi dengan baik.

Cara Mencegah & Mengatasi Plasenta Akreta Secara AlamiPlasenta akreta terjadi ketika pembuluh darah plasenta (ari-ari) atau bagian-bagian lain dari plasenta tumbuh terlalu dalam pada dinding, yang mana ini merupakan salah satu masalah kehamilan serius karena bisa membahayakan nyawa penderita.

Itu karena makin dalam plasenta tersebut tertanam di dalam rahim, maka akan semakin tinggi tingkat keparahan yang dialami.

Setelah seorang wanita melahirkan, plasenta yang normal biasanya akan terlepas dari dinding rahim, namun pada kasus plasenta akreta sebagian atau seluruh plasenta tetap melekat erat pada dinding rahim.Biasanya kondisi ini sangat berisiko menyebabkan pendarahan hebat pasca melahirkan.

Penyebab Dan Gejala Plasenta Akreta

Para dokter menduga bahwa plasenta akretab ini berkaitan dengan tingginya kadar alphafetoprotein dan ketidaknormalan kondisi di dalam lapisan rahim.Meskipun begitu, penyebab pasti plasenta akreta belum diketahui secara pasti.

Sebenarnya risiko seorang wanita terkena plasenta akreta bisa terus meningkat tiap kali dirinya hamil, terlebih lagi jika berusia di atas 35 tahun.Selain itu, kasus plasenta akreta juga banyak ditemukan pada wanita yang sebelumnya melakukan operasi rahim termasuk operasi caesar.

Selain kondisi diatas, risiko untuk terkena plasenta akreta juga tinggi apabila seorang wanita :

  • Menderita plasenta previa (plasenta menutupi sebagian atau seluruh dinding rahim)
  • Memiliki jaringan parut atau kelainan pada endometrium (dinding rahim bagian dalam)
  • Memiliki posisi plasenta pada bagian bawah rahim ketika hamil
  • Menderita fibroid rahim submukosa (rahim tumbuh menonjol ke dalam rongga rahim)

Pada saat kehamilan berlangsung, plasenta akreta umumnya tidak menimbulkan gejala atau tidak memiliki tanda-tanda yang bsia dilihat secara kasat mata.Sering kali kondisi ini terdeteksi oleh dokter ketika melakukan pemeriksaan USG bulanan.

Namun pada sebagian kasus, plasenta akreta bisa menyebabkan pendarahan vagina di minggu ke 28 sampai ke 40 masa kehamilan (trimester ketiga).Selain itu, komplikasi yang bisa terjadi akibat plasenta akreta yakni keguguran dan kelahiran prematur.

Maka untuk itu segera periksakan pada dokter kandungan jika anda mengalami kondisi tersebut, terlebih lagi jika pendarahan yang dialami terlihat parah.

Cara Mencegah & Mengatasi Plasenta Akreta Secara Alami – Jelly Gamat QNC ( QJG-HE ) Obatnya

Bagi anda yang saat ini tengah mengalami plasenta akreta, tidak perlu khawatir ? karena kini telah hadir cara mengatasi plasenta akreta secara alami yang bisa anda pilih dan lakukan.

Cara Mencegah & Mengatasi Plasenta Akreta Secara AlamiCara tersebut adalah dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QNC yang terbuat dari 100% bahan alami, dimana Ekstrak Gamat Emas dijadikan sebagai bahan utamanya dan dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti :

  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur

Diproduksi oleh PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta telah terdaftar di BPOM RI No.Reg POM TR 173301471.

Maka dengan begitu sudah dipastikan bahwa Jelly Gamat QNC ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita sampai lansia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui.

Ekstrak Gamat Emas yang digunakan pun di pilih dengan spesies golden stichopus variegatus dimana memiliki berbagai kandungan gizi yang sangat lengkap diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Gamapeptide
  • Saponin
  • Lektin
  • DHA & EPA
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Mineral
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
  • Glikosida Keratin
  • Cell Growth Factor

Berkat dengan adanya berbagai kandungan gizi yang lengkap pada Ekstrak Gamat Emas maka diyakini mampu menuntaskan berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis yang menyerang tubuh manusia, termasuk plasenta akreta.

Dalam proses produksinya pun Jelly Gamat QNC ini telah menggunakan teknologi modern berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi tersebut, produk herbal ini akan semakin terjaga keaslian, kualitas dan mutunya sebagai obat herbal multikhasiat.

Produk herbal asli Indonesia ini memiliki bentuk cairan jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol plastik berukuran 300 ml dan dibungkus kembali dengan dus.

Maka dari itu tunggu apalagi ? Segera atasi dan obati penyakit yang anda derita saat ini hanya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QNC, buktikan dan rasakan sendiri khasiat luar biasanya.

Pesan Sekarang Juga !!!

Bagi anda yang tertarik dan berminat dengan produk herbal ini, anda bisa dapatkan produk herbal yang asli hanya ada dihalaman kami ini dengan cara kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

Ketik :
Kode Produk ( QJG-HE ) : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp Anda
Kirim Ke 0813.1305.6955 </> PIN BB DB352192

Contoh Pemesanan
QJG-HE : 4 Botol : Sarah Febriyanti : Jln.Pau No.52 Rindiumalulu Kab.Sumbar Timur – Nusa Tenggara Timur : 085223654xxx
Kirim Ke 0813.1305.6955 </> PIN BB DB352192

JANGAN LUPA !!! Kode Produknya ( QJG-HE ) Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Jelly Gamat QNC.

Cara Mencegah & Mengatasi Plasenta Akreta Secara Alami

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim, untuk besaran ongkos kirim berdasarkan tarif JNE karena barang yang anda pesan akan kami kirimkan ke tujuan dengan menggunakan paket jasa JNE.

Pembayaran dilakukan dengan cara ditransferkan melalui No.Rek Bank (BNI, BRI, BCA atau MANDIRI) dimana No.Rek Bank yang anda pesan akan kami kirimkan melalui sms beserta total biaya yang harus anda bayar.

PERLU ANDA INGAT !!! Kode Produknya ( QJG-HE ) WAJIB ANDA CANTUMKAN DALAM SETIAP PEMESANAN.

Penting Dibaca Bagi Konsumen !!!

Jika anda ingin mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat QNC ( 4-6 botol ) minimal selama 1 bulan pengobatan, maka penyakit yang anda derita bisa benar-benar sembuh bahkan sembuh total.

Demikianlah informasi mengenai cara mencegah & mengatasi plasenta akreta secara alami, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi jalan kesembuhan penyakit yang anda derita saat ini.

Baca Juga :

by post : Stockist Herbal

Komentar Anda

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *