4 Ramuan Herbal Obat Asma Bronkial Paling Mujarab Dan Ampuh

Selain melakukan pengobatan secara medis, maka inilah ada 4 ramuan herbal obat asma bronkial paling mujarab dan ampuh yang bisa menuntaskan penyakit yang anda derita saat ini.

4 Ramuan Herbal Obat Asma Bronkial Paling Mujarab Dan AmpuhAsma Bronkial sendiri sesungguhnya merupakan sebutan lain untuk penyakit asma yaitu terjadi pembengkakan pada dinding saluran pernafasan akit yang kerap kali mengakibatkan serangan sesak nafas, dada merasa sesak, nada mengi sert batuk.

Pada umumnya pasien penyakit asma bronkial bakal di beri obat asma seperti pil dan inhaler oleh dokter.Namun, pemberian obat tersebut pastinya bergantung pada penyebab, tanda-tanda, dan umur pasien.

Karena obat tersebut bekerja lewat cara melemaskan otot-otot yang melingkari saluran pernafasan, yang mana pada akhirnya saluran napas bisa terbuka lebih besar serta mempermudah pasien untuk bernafas kembali.Terkecuali obat kimia yang diresepkan dokter.

Namun, penggunaan obat kimia secara berlebihan tentunya tidak baik bagi kesehatan tubuh maka sebagai gantinya kami merekomendasikan beberapa ramuan herbal obat asma bronkial paling mujarab dan ampuh diantaranya :

#1 Bawang Merah

Meskipun aroma bawang merah sangat menyengat dan sering membuat mata perih, namun ternyata bawang merah ini bisa melancarkan sistem pernafasan.

Dalam sebuah penelitian menyebutkan bahwa bawang merah merupakan bahan alami yang baik untuk mengobati penyakit asma karena memiliki senyawa antioksidan, thiosulphinate, quercetin dan cyanidin antosianin dalam bawang merah yang dipercaya bisa mengobati sekaligus menurunkan resiko alergi penyebab asma.

#2 Kunyit

Kunyit disangka mengubah histamin yakni zat kimia yang diproduksi oleh beberapa sel di dalam badan saat alami reaksi alergi atau infeksi, zat ini juga bisa mengakibatkan peradangan.

Namun, satu riset pasien asma bronkial bahkan membuktikan bahwa kunyit memiliki dampak antiinflamasi yang bisa meningkatkan menfaat paruparu, terkecuali efisien kunyit juga aman untuk dikonsumsi oleh penderita asma bronkial lantaran tak menujukan risiko mengkonsumsinya.

#3 Bawang Putih

Bawang putih memiliki karakter antiinflamasi atau antiradang.Oleh karenanya, bawang putih disangka bisa menolong memperingan tanda-tanda asma bronkial.Selain itu, bawang putih mengandung allicin, satu antioksidan yang begitu kuat.

Menurut satu riset, allicin pada badan bakal membuahkan asam yang bisa menghancurkan radikal bebas serta menolong memperingan asma bronkial.Namun, masih diperlukan bukti riset selanjutnya menfaat men-support kedua pernyataan itu.

#4 Jahe

Tanaman  ini sudah lama dipakai sebagai penyembuhan tradisional untuk meredakan masalah pernafasan, jahe juga di akui bisa mengurangi peradangan.Satu riset menunjukan bahwa pada jahe memanglah benar bisa kurangi peradangan peradangan saluran napas.

Sementara studi lain mengungkap kalau jahe serta komponen aktifnya bisa dipakai sebagai obat untuk menangani penyakit saluran nafas seperti asma bronkial.

Namun, jika anda tidak suka dengan ramuan herbal seperti di atas maka kami akan memberikan solusinya untuk mengobati asma bronkial yakni hanya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QNC.

Apa Itu Jelly Gamat QNC ?

4 Ramuan Herbal Obat Asma Bronkial Paling Mujarab Dan AmpuhCara Mengobati Asma Bronkial Secara AlamiJelly Gamat QNC adalah obat multikhasiat yang mampu menuntaskan berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis yang menyerang tubuh manusia, terutama asma bronkial.

Produk herbal asli Indonesia ini berkomposisikan dari bahan-bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam.Legalitas produknya pun HALAL dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 sehingga Jelly Gamat QNC aman dikonsumsi semua kalangan usia mulai dari balita sampai lansai bahkan ibu hamil dan menyusui.

Ekstrak Gamat Emas yang digunakan pun di pilih dengan spesies terbaik yakni spesies golden stichopus variegatus, yang mana satu-satunya jenis teripang emas yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide yang berkhasiat untuk :

  • Mengurangi rasa sakit
  • Mencegah inflamasi atau peradangan
  • 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Menstabilkan emosi
  • Meningkatkan kecantikan dan membuat kulit lebih awet muda
  • Bisa mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh

Berdasarkan hasil penelitian bahwa di dalam ekstrak gamat emas terdapat kandungan gizi lengkap lainnya yang baik untuk kesehatan tubuh manusia diantaranya :

  • Mukopolisakarida
  • Mineral
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glikosida Keratin
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Amino
  • Saponin
  • Lektin
  • Omega-3, 6 dan 9

Kandungan Protein tinggi yang ada di dalam ekstrak gamat emas ini menjadi bioaktif positif untuk semua organ tubuh, terutama bisa meningkatkan kekuatan pada saluran pernafasan sehingga dengan meningkatnya kekuatan saluran pernafasan maka tidak akan mudah mengalami serangan asma dan lambat laun akan sembuh secara alaminya.

Sedangkan Antiseptik Alamiah bisa meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh & ketika tubuh mendapatkan nutrisi, maka kekuatan sel-sel dalam tubuh akan meningkat sehingga bisa mencegah dan membasmi infeksi di saluran pernafasan akibat virus, bakteri atau jamur.

Tidak hanya itu kandungan lainnya bisa membantu meningkatka metabolisme tubuh supaya bisa membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan penyakit penyebab asma.

Maka dari itu konsumsilah Jelly Gamat QNC secara rutin 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan supaya penyakit asma bronkial yang anda derita saat ini bisa sembuh sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

PROMO HARI INI !!!

Jika melakukan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QNC maka anda akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim dengan mencantumkan kode produk QJG-HE dalam setiap pemesanan.

Pesan Sekarang Juga !!! Dapatkan Pelayanan Terbaik Dari Kami Berupa “Barang Sampai, Baru Bayar” (syarat & ketentuan berlaku) Dan Jaminan GARANSI 100% UANG KEMBALI Jika Barang Yang Anda Pesan Tidak Sampai.

Bagi anda yang tertarik dan berminat dengan produk herbal ini, anda bisa dapatkan produk herbal yang asli hanya ada dihalaman kami ini dengan cara kirimkan FORMAT PEMESANAN seperti di bawah ini :

Ketik :

QJG-HE # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp Anda

Kirim Ke 0813.1305.6955 <atau> PIN BB D849AD95

Contoh Pemesanan

QJG-HE # 2 Botol # Arumi Mutmainah # Jln.Sukasih No.78 Kaliabang, Sukatani Kota Bekasi-Jawa Barat # 089624978xxx

Kirim Ke 0813.1305.6955 <atau> PIN BB D849AD95

PERLU ANDA INGAT > KODE PRODUK QJG-HE < WAJIB ANDA CANTUMKAN DALAM SETIAP PEMESANAN GUNA UNTUK MENCEGAH KEKELIRUAN PADA SAAT PENGIRIMAN BARANG.

>> Harga produk Rp.155.000,-/botol @300 ml (belum termasuk ongkos kirim)

Pembayaran dilakukan dengan cara di transferkan melalui No.Rek Bank yang sudah kami tentukan seperti : BNI, BRI, BCA dan MANDIRI.

Kami siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dan barang akan kami kirimkan ke tujuan dengan menggunakan paket jasa JNE yang mana barang akan sampai ke tangan anda dengan keadaan baik.

Informasi Lebih Lengkap Mengenai Produk Herbal Ini Silakan Hubungi Layanan Konsumen Kami Di : 

4 Ramuan Herbal Obat Asma Bronkial Paling Mujarab Dan Ampuh Untuk Terapi Penyembuhan Minimal Selama 1 Bulan Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat QNC (4-6 Botol) Maka Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati Secara Alami !!!

by post : Stockist Herbal

Komentar Anda

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *