Tanaman Obat Tradisional Migren

      No Comments on Tanaman Obat Tradisional Migren

Inilah tanaman obat tradisional migren yang bisa anda pilih dan buat sendiri di rumah untuk menuntaskan migren atau sakit kepala sebalah secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Tanaman Obat Tradisional MigrenMigren merupakan salah satu penyakit sakit kepala sebelah sedang hingga parah yang mana penderitanya akan merasakan denyutan yang umumnya hanya pada sebelah sisi kepala saja.

Penyakit yang satu ini lebih rentan terkena wanita di bandingkan pria.Biasanya gangguan seperti ini akan muncul beberapa kali dalam setahun.Namun, tidak bisa di pungkiri jika gangguan ini bisa muncul beberapa kali dalam seminggu tidak hanya merasakan nyeri pada kepala bahkan bisa menyerang leher penderita.

Selain penderita akan merasakan sakit kepala, namun sebagian penderitya akan merasakan mual, muntah dan menjadi jauh lebih peka terhadap cahaya atau suara.

Meskipun penyakit umum terjadi pada siapa saja sehingga kerap kali di anggap sebagai salah satu penyakit yang tidak perlu di tangani secara khusus.Namun, jika anda merasakan sakit kepala lebih dari lima hari dalam sebulan sebaiknya anda berkonsultasi ke dokter supaya gangguan ini tidak menimbulkan kondisi yang berbahaya.

Pastinya anda tidak ingin penyakit ini menimbulkan sebuah komplikasi yang berbahaya, bukan ? Maka untuk uitu segera obati dan atasi gangguan yang anda derita saat ini.

Nah, salah satu cara mengobati migren yang bisa anda lakukan yaitu hanya dengan mengkonsumsi obat herbal migren yang bisa anda beli ataupun buat sendiri di rumah, jika anda ingin membuatnya di rumah sendiri tanaman berikut ini bisa anda pilih.

Tanaman Obat Tradisional Migren Yang Berkhasiat

Berikut ini ada beberapa tanaman yang bisa menyembuhkan migren yang anda derita saat ini terbukti ampuh dan mujarab untuk menuntaskan migren diantaranya :

#1 Bangle Dan Daun Dewa

Bangle merupakan tanaman yang masih kerabat dengan jahe yang memiliki kandungan atsiri lebih banyak di bandingkan jahe.Jika anda ingin menggunakan bangle untuk menyembuhkan migren sebaiknya gunakan daun dewa secara bersamaan.

Tanaman Obat Tradisional MigrenKedua tanaman tersebut bisa memberikan asupan mineral, vitamin dan minyak atsiri yang memiliki peran sebagai pemicu perenggangan saraf otak yang menegang.

Cara Membuatnya :

  • Kombinasikan keduanya dengan cara menghancurkan 20 gram bangle beserta 20 gram daun dewa.
  • Campurkan dengan air sebanyak 600 ml sampai menyisakan air sekitar 150 ml yang telah di saring terlebih dahulu.
  • Anda bisa menambahkan madu apabila larutan tadi terasa pahit.
  • Sebaiknya konsumsi 1-2 kali dalam sehari.

#2 Jahe, Serai Dan Lengkuas

Jahe dan serai akan membuat sistem sekresi pada tubuh anda menghasilkan hormon serotoin dan hormon oksitosin yang bisa menenagkan saraf tubuh yaitu dengan cara menekan produksi hormon adrenalin yang bisa memicu pengeluaran hormon stres.

Tanaman Obat Tradisional MigrenSedangkan lengkuas memiliki peran sebagai penyedia vitamin dan mineral yang bisa membuat anda tidak kehilangan ketika gejala migren mulai menyerang anda dan memiliki peranan menambah mineral untuk regenerasi sel saraf yang rusak.Tanaman tersebut bisa anda jadikan sebagai obat migren yaitu dengan cara menjadikan sebuah ramuan.

Cara Membuatnya :

  • Sediakan 10 gram jahe
  • 15 gram serai
  • 10 gram lengkuas.
  • Lalu haluskan semua bahan dan direbus ke dalam 500 ml.
  • Sisakan airmnya hingga 150 ml untuk segera di minum saat nyeri migren mendera.
  • Apabila anda ingin gejala yang di timbulkan oleh migren tidak kambuh lagi sebaiknya konsumsi ramuan ini 2 kali sehari.

#3 Sambiloto, Jahe, Lidah Buaya Dan Madu

Sambiloto dan jahe akan memberikan efek positif sebagai pereda nyeri karena kedua tanaman ini mengandung minyak atsiri, falvonoid dan alkaloid yang bisa merenggangkan saraf di area otak yang tegang atau menyempit ketika terjadi stres atau pengaruh cuaca.

Tanaman Obat Tradisional MigrenSedangkan lidah buaya dan madu memiliki peran sebagai penjaga stamina dan daya tahan tubuh sehingga setelah terjadi migren, tubuh penderita akan bisa menjalani aktivitas seperti biasanya.

Cara Membuatnya :

  • 20 gram daun sambiloto, 10 gram jahe, 200 ml lendir lidah buaya dan 2 sendok madu.
  • Rebuslah semua bahan tersebut ke dalam 750 ml air kemudian sisakan 200 ml untuk di minum.
  • Sebaiknya konsumsi ramuan tersebut sekali sehari untuk mencegah sekaligus mengobati migren.

Itulah beberapa tanaman obat tradisional migren yang bisa anda pilih dan buat sendiri di rumah.Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan bisa menambah wawasan pengatahuan anda terhadap penyakit ini.

Sponsor By

Tanaman Obat Tradisional MigrenBrain Care CapsuleSuplemen Kesehatan Alami Untuk Menuntaskan Gangguan Pada Otak Yang Terbuat Dari Tanaman Herbal Asli China Yang Terbukti Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping !!!

Baca Juga Artikel Lainnya :

by post : Stockist Herbal

Komentar Anda

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *