Penyebab Stroke Trombotik

      No Comments on Penyebab Stroke Trombotik

Apakah anda menderita penyakit stroke trombotik dan perlu mengetahui penyebab stroke trombotik apabila jika di tangani dan diobati secara seius dan benar ? Jika belum sebaiknya anda silakan simak artikel kami berikut ini !

Penyebab Stroke Trombotik

Penyebab Stroke TrombotikPenyakit stroke merupakan kondisi yang di perlu di waspadai karena semua orang bisa memiliki resiko untuk terkena stroke.Stroke tidak bisa di abaikan sebab penyakit ini mampu menyebabkan kualitas hidup penderitanya menjadi menurun.

Salah satu jenis stroke yang cukup berbahaya yakni stroke trombotik yang bisa mempengaruhi pembuluh darah besar atau kecil, yang mana jenis stroke ini bisa mengakibatkan penyumbatan yang besar dan luasan area otak yang terpengaruh pun juga besar sehingga bisa mengakibatkan kelumpuhan.

Namun apabila terpengaruh dengan pembuluh darah kecil, yang mana biasanya terletak di bagian dalam otak maka akan menimbulkan gejala yang cukup serius seperti stroke yang menyerang pembuluh darah besar sehingga pengaruhnya pun tidak terlalu besar.

Hal utama yang menyebabkan terjadinya stroke trombotik yakni migren, karena pada kasus yang cukup parah migren bisa mengakibatkan arteri otak menjadi kejang untuk waktu yang lama sehingga hal ini bisa membentuk pembekuan darah di otak.

Adapun faktor-faktor yang bisa meningkatkan seseorang berisiko terkena stroke trombotik diantaranya :

  • Adanya penyakit diabetes.
  • Faktor keturunan.
  • Mengalami tekanan darah tinggi.
  • Akibat kadar kolesterol yang tinggi.
  • Sering melakukan kebiasaan buruk seperti merokok.

Gejala stroke trombotik pun memiliki variasi, yang mana tergantung pada area otak yang bisa terpengaruh sehingga masing-masing area bertanggung jawab terhadap fungsi tubuh yang berbeda juga.

Akan tetapi, penderita stroke trombotik akan merasakan gejala yang paling umumnya seperti : sakit kepala, kebingungan, lemat otot separuh tubuh, mati rasa di beberapa bagian anggota tubuh yang mana datang secara tiba-tiba, kehilangan keseimbangan, rabun atau kehilangan kemampuan melihat dan kesulitan untuk berjalan serta berbicara.

Apabila gejala-gejala tersebut muncul secara tiba-tiba maka anda bisa mengalami stroke trombotik maupun jenis stroke lainnya.Gejalanya pun bisa mereda atau pun tetap dan bisa semakin memperburuk dalam hitungan hari bahkan hitungan jam.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai penyebab stroke trombotik semoga bisa bermanfaat dan terimakasih banyak atas kunjungannya.

Info Pengobatan :

Bagi anda yang menderita stroke trombotik kami kini telah merekomendasikan produk herbal yang di formulasikan khusus untuk berbagai gangguan yang terjadi pada otak yakni Brain Care Capsule Green World yang di ciptakan dari 100% bahan alami pilihan terbaik.

Jika Anda Ingin Mencegah Dan Mengobati Stroke Trombotik Secara Serius ? Silakan KLIK DI SINI Untuk Mendapatkan Solusinya !!!

Baca Juga Artikel Lainnya :

by post : Stockist Herbal

Komentar Anda

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *