Penyebab Migren Sebelah Kiri

      No Comments on Penyebab Migren Sebelah Kiri

Sakit kepala sebelah atau migren bisa terjadi pada siapa saja, lalu apa penyebab migren sebelah kiri ? maka silakan simak penjelasannya di bawah ini !

Penyebab Migren Sebelah KiriSakit kepala sebelah kiri bisa terjadi karena beberapa hal, meskipun gangguan yang satu ini tidak berbahaya aka tetapi, kondisi ini bisa menyebabkan gangguan yang seruius dan membutuhkan perhatian khusus dalam mengatasinya.

Pada saat migren sebelah iri terjadi, maka aktivitas sehar-hari anda pastinya akan terganggu.Supaya teratasi dengan sempurna maka pertama-tama anda harus mengetahui penyebabnya.

Penyebab Dan Cara Mengatasi Migren Sebelah Kiri

Ada beberapa hal yang di ketahui menjadi faktor penyebab timbulnya migren sebelah kiri diantaranya :

  • Terdapat gangguan aktivitas otak – Dengan adanya aktivitas otak yang terganggu maka akan menganggu keseimbangan kimia dan pembuluh darah otak, yang mana kondisi ini bisa di picu oleh hormon, makanan, cahaya, alkohol, stress, bau-bauan dan suara.
  • Sinusitis – Biasanya kondisi ini kerap di salahartikan menjadi migren.Anda mengalami sinusitis jika lapisan sinusitis di kepala mengalami peradangan, alergi atau terinfeksi.
  • Sakit kepala tegang – Jenis sakit kepala ini di sebabkan oleh stres, kurang tidur, telah makan, ketegangan otot dan postur tubuh yang tidak baik, yang mana penderita akan mengalami gejala nyeri tumpul dan tekanan pada satu sisi kepala yang diiringi sakit pada leher dan bahu.
  • Sakit kepala klaster – Sakit kepala ini di picu oleh silaunya cahaya, kebiasaan merokok, narkoba, cuca panas dan berada di tempat tinggi.Selain itu juga, anda bisa mengalami hidung tersumbat atau berair, sakit pada maka serta pembengkakan pada sebagian wajah.
  • Tumor Otak – Jika sakit kepala di sebabkan oleh tumor, maka rasa sakit yang menyerang ketika tumor di dalam tengkorak kepala telah mencapai ukuran tertentu.
  • Stroke – Biasanya penderita stroke akan mengalami sakit kepala sebelah kiri itu di akibatkabn oleh aliran darah ke otak tertutup oleh gumpalan darah.

Selain hal-hal seperti di atas, migren sebelah kiri juga di akibatkan oleh ketika anda makan es krim, olahraga, dehidrasi, berhubungan intim, mengkonsumsi obat-obatan pereda sakit atau kondisi kesehatan seperti sakit gigi, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, aneurisma dan arteristis sel raksasa.

Nah, untuk anda yang mengalami migren sebelah kiri sebaiknya cepat tangani dan obati dengan serius supaya hal buruk yang bisa mengancam jiwa anda bisa di hindari.

Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk mengurangi gejala rasa sakit sakit kepala sbeelah atau migren diantaranya :

  • Kompres kepala dengan menggunakan air dingin atau air es supaya pembuluh darah bisa menyempit.
  • Beristirahat yang cukup karena penderita sakit kepala sebelah sangat sensitif terhadap cahaya, maka untuk itu beristirahatlah di rungan yang gelap dan jauh dari keramaian.
  • Hangatkanlah bagian leher dan memijatnya jika melakukan hal ini bisa maka tulang leher bisa istirahat karena jika leher mengalami kelelahan bis menimbulkan migren.
  • Konsumsilah obat herbal migren sebelah kiri.

Salah satu obat herbal migren yang terbaik yaitu hanya dengan mengkonsumsi Brain Care Capsule produk dari Green World yang di formulasikan khusus untuk anda yang menderita gangguan yang terjadi pada otak.

Untuk keamanan konsumsinya pun tidak usah di ragukan lagi karena produk herbal yang satu ini di ciptakan dari 100% bahan alami seperti : hawtrhon, ganoderma lucidum, panax dan salvia sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Untuk Informasi Lebih Lengkap Silakan >>>KLIK DISINI<<<

Demikianlah informasi mengenai penyebab migren sebelah kiri ini semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda mengenai penyakit ini serta terimakasih banyak atas kunjungannya.

Baca Juga Artikel Lainnya :

Komentar Anda

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *