Pengobatan Osteoporosis Pada Lansia Secara Tradisional

Pengobatan Osteoporosis Pada Lansia Secara Tradisional – Pada saat seseorang memasuki masa lanjut usia, maka bukan hal yang aneh jika penyakit mulai berdatangan seperti osteoporosis.Itu karena semakin bertambah usia, maka semakin berkurang sistem kekebalan tubuh.

Pengobatan Osteoporosis Pada Lansia Secara Tradisional Osteoporosis merupakan kondisi dimana kualitas kepadatan tulang mulai menurun sehingga akan membuat tulang rentan sekali keropos dan retak.Biasanya osteoporosis terjadi pada lansia yang berusia 40 tahun ke atas.

Perlu anda ketahui ternyata, di Indonesia ada sebanyak 23 persen wanita yang berusia 50-80 tahun dan 53 persen pada pria yang berusia 70-80 tahun mengidap osteoporosis, namun berdasarkan penelitian ternyata wanita lebih rentan terkena osteoporosis di bandingkan dengan pria.

Walaupun osteoporosis lebih umum dialami oleh para wanita yang memasuki masa lansia, namun tidak bisa dipungkiri jika penyakit yang satu ini bisa terjadi pada siapa saja termasuk mereka yang berusia lebih muda dan anak-anak.

Salah satu penyebab paling utama yang bia meningkatkan seseorang terkena osteoporosis yaitu akibat faktor usia dan kurangnya mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium.Selain itu, ada juga faktor lain yang bisa meningkatkan resiko seseorang terkena osteoporosis antara lain :

  • Akibat faktor keturunan.
  • Sering mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol dan merokok.
  • Adanya penyakit yang menyerang kelnjar penghasil hormon seperti kelenjar tiroid yang terlalu aktif.
  • Terdapat malabsorpi.
  • Akibat pemakaian obat-obatan tertentu.
  • Adanya kondisi tertentu yang bisa mengakibatkan peradangan.

Gejala yang paling sering dialami oleh penderita osteoporosis yaitu sering mengalami sakit pinggang, kehilangan tinggi nadan, badan mulai bungkuk dan rasa sakit pada tulang yang retak.

Jika anda sudah merasakan salah satu gejala seperti di atas dan ingin mencegahnya, sebaiknya anda perlu melakukan beberapa cara mencegah osteoporosis diantaranya :

  • Konsumsilah makanan yang mengandung kalsium yang cukup.
  • Lakukan berjemur di bawah sinar matahari secara teratur.
  • Seringlah melakukan berjalan kaki, senam dan jongging.
  • Konsumsi suplemen yang mengandung kalsium seperti Triflex Capsule

Triflex Capsule Green World Terbukti Ampuh Dan Aman Sebagai Pengobatan Osteoporosis Pada Lansia Secara Tradisional

Pengobatan Osteoporosis Pada Lansia Secara Tradisional Harga : Rp.378.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim).
Isi : 60 Kapsul.
Aturan Pakai : 2 Kapsul, 2 kali sehari.Anak-anak yang berumur 10-18 tahun, 1/2 dosisnya.
Perlu Anda Ingat !!! Kode Produknya : TPH-HE

Obat Osteoporosis Alami Paling AmpuhTriflex Capsule merupakan salah satu suplemen kesehatan alami produk dari Green World yang diformulasikan khusus untuk menuntaskan berbagai gangguan yang terjadi pada tulang dan persendian secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Itu karena, produk herbal ini berkomposisikan dari bahan alami yang memiliki mutu kualitas tinggi dan khasiat yang sangat luar biasa sekali jadi terjamin aman untuk dikonsumsumsi.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai produk herbal tersebut silakan >>>KLIK DI SINI<<<
Hotline
0852.1994.6055 (Tlp/Sms)
Atau
PIN BB D71E25FD

Demikianlah informasi yang mengenai Pengobatan Osteoporosis Pada Lansia Secara Tradisional, semoga bermanfaat dan bsia menambah wawasan anda serta terimakasih telah berkunjung.

by post : Azka Herbal
              Pengobatan Osteoporosis Pada Lansia Secara Tradisional

Komentar Anda

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *