Obat Herbal Tinea Capitis

      No Comments on Obat Herbal Tinea Capitis

Inilah obat herbal tinea capitis yang terbukti mujarab dan ampu menyembuhkan penyakit tinea capitis secara alami yang aman tanpa efek samping.

PESAN SEKARANG !!! DAPATKAN POTONGAN HARGA KHUSUS & SUBSIDI ONGKOS KIRIM UNTUK SETIAP PEMBELIAN JELLY GAMAT QNC LEBIH DARI 4 BOTOL ( Ingat !!! Kode Produk QJG-HE )

Obat Herbal Tinea CapitisTinea capitis merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh infeksi jamur pada kulit kepala, penyakit ini sangat menular dan kebanyakan diderita oleh anak-anak, mulai dari balita sampai usia sekolah.

Serangan infeksi akibat jamur dermatofit pada lapisan luar kulit kepala dan batang rambut merupakan penyebab utama penyakit ini.Komplikasi tinea capitis yang kerap terjadi yakni berupa kerontokan rambut dan luka permanen di kulit kepala.

Seseorang bisa tertular tinea capitis apabila bersentuhan langsung dengan kulit penderita, yang mana kasus penularan seperti ini adalah yang paling sering terjadi.

Selain itu, seseorang yang berisiko tertular tinea capitis jika menyentuh hewan pembawa penyakit ini seperti : kuda, kucing, babi, anjing, sapi dan domba.

Tidak hanya penularan secara langsung, penyakit ini juga bisa menular secara tidak langsung yakni ketika menyentuh permukaan benda yang mengandung jamur dermatofit karena sebelumnya telah tersentuh oleh penderita atau hewan pembawa penyakit ini seperti : seprai, handuk, baju, sisir dan sikat.

Gejala Tinea Capitis

Biasanya gejala penyakit ini bervariasi pada tiap penderitanya, namun umumnya kulit kepala seseorang yang terkena penyakit tinea capitis akan terasa sangat gatal.

Selain itu, di kulit kepala akan tampak bagian bulat yang botak, bersisik, berwarna merah dan kadang-kadang bengkak, namun kebotakan juga bisa terjadi pada area yang terinfeksi.

Biasanya pada sisi kepala yang mengalami kebotakan tersebut akan tampak pola titik-titik hitam yang sebenarnya merupakan rambut yang telah patah, pada kasus tinea capitis yang parah terdapat luka di kulit kepala yang mengeluarkan nanah.

Selain gejala-gejala di atas, tinea capitis juga bisa disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening di leher dan mengalami demam ringan.

Cara Mencegah Tinea Capitis

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa anda terapkan untuk meminimalkan penularan penyakit tinea capitis diantaranya :

  • Mencuci rambut dan kulit kepala secara rutin dengan shampo
  • Menghindari hewan yang terinfeksi
  • Selalu menjaga kebersihan tangan
  • Jangan berbagi penggunaan barang-barang seperti sisir, handuk dan baju dengan orang lain atau meminjamkan barang-barang tersebut dengan orang lain
  • Berbagi informasi seputar tinea capitis dengan orang lain mengenai bagaimana cara agar tidak terinfeksi beserta cara pencegahannya

Selain menerapkan beberapa hal tersebut, untuk mencegah sekaligus mengobati tinea capitis anda juga bisa mengkonsumsi obat tinea capitis alami yang tentunta jauh lebih aman dibandingkan dengan mengkonsumsi obat tinea capitis di apotik utamanya jika tanpa resep dokter.

Telah Hadir !!! Jelly Gamat QNC Obat Herbal Tinea Capitis – Solusi Untuk Mengobati Tinea Capitis Dengan Aman Dan Nyaman

Obat Herbal Tinea CapitisBagi anda yang saat ini tengah menderita tinea capitis yang tak kunjung teratasi maka kini anda bisa mengobatinya dengan aman dan nyaman yakni hanya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QNC secara rutin.

AMAN ⇒ Karena produk herbal asli Indonesia ini terbuat dari 100% bahan alami, yang mana Ekstrak Gamat Emas dijadikan sebagai bahan utamanya yang diolah secara modern sesuai standar produksi obat tradisional modern, melalui serangkaian uji klinis sangat ketat sehingga benar-benar memiliki kualitas dan mutu tinggi.

NYAMAN ⇒ Karena mudah dikonsumsi dan diserap oleh tubuh dengan rasa yang lebih enak dibandingkan dengan produk sejenis.

Maka untuk itu bagi anda yang menderita tinea capitis sebaiknya konsumsi Jelly Gamat QNC secara rutin 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan supaya penyakit yang anda derita saat ini bisa bisa sembuh sampai tuntas.

Hal tersebut tidak terlepas dari khasiat dan manfaat Ekstrak Gamat Emas “spesies golden stichopus variegatus” yang dijadikan sebagai bahan utamanya.

Khasiat Dan Manfaat Ekstrak Gamat Emas

Dalam dunia pengobatan tradisional ekstrak gamat emas menjadi primadona karena memiliki khasiat dan manfaat luar biasa bagi kesehatan sehingga banyak dijadikan sebagai bahan obat tradisional.

Hal ini sudah berlangsung lama, bahkan sejak ratusan tahun lamannya ekstrak gamat emas digunakan oleh masyarakat china sebagai obat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh, utamanya penyakit tinea capitis.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan bahwa ekstrak gamat emas ini memiliki kandungan gizi lengkap yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh yakni :

  • Gamapeptide
  • Saponin
  • Lektin
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Mineral
  • DHA & EPA
  • Glikosida Keratin
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
  • Cell Growth Factor

Dari beberapa kandungan diatas, kandungan antiseptik alamiah, Cell Growth Factor dan Gamapeptide merupakan kandungan yang akan berperan aktif dalam mengatasi sekaligus mengobati tinea capitis yang anda derita saat ini.

Antiseptik Alamiah merupakan antibiotik alami yang memiliki sifat antibakteri, antivirus, antijamur dan antiradang yang sangat efektif dalam melawan bakteri, virus dan jamur penyebab tinea capitis.

Cell Growth Faktor yakni senyawa alami yang memiliki kemampuan meregenerasi sel dan jaringan yang rusak dalam tubuh secara cepat dan singkat sehingga pulih kembali serta berfungsi seperti sedia kala.

Gamapeptide adalah kandungan yang hanya ada didalam ekstrak gamat emas “spesies golden stichopus variegatus” yang memiliki khasiat seperti : mencegah inflamasi dan peradangan, 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan kulit lebih muda.

Ketiga kandungan alami tersebutlah yang akan saling bersinergi bahu membahu dalam mengatasi sekaligus mengobati tinea capitis yang terjadi pada tubuh sampai akar-akarnya krena bakteri yang menginfeksi secara bertahap akan dimusnahkan.

Obat Herbal Tinea CapitisSelain ekstrak gamat emas yang dijadikan sebagai bahan utamanya Jelly Gamat QNC, produk herbal ini juga dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti :

  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur

Produk herbal asli Indonesia ini juga telah mendapatkan legalitas produk HALAL dari MUI dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta telah terdapaftar di BPOM RI No.Reg POM TR 173301471.

Maka dengan begitu sudah dipastikan dan dijamin bahwa Jelly Gamat QNC ini aman dikonsumsi semua kalangan usia mulai dari balita sampai lansia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui.

Berbeda halnya dengan obat lain pada umumnya, Jelly Gamat QNC ini selain dikonsumsi juga bisa dioleskan langsung pada area kulit yang terkena luka ataupun penyakit seperti tinea capitis sehingga pengobatannya pun akan lebih cepat, efektif dan optimal karena diobati dari dalam dan luar tubuh.

Itulah alasannya mengapa Jelly Gamat QNC ini sangat baik dan tepat dikonsumsi oleh anda yang menderita tinea capitis, karena produk herbal ini memiliki kandungan gizi yang sangat berkhasiat sekali.

Jika anda berminat dan ingin memesannya,
Sebaiknya klik gambar pemesanan di bawah ini untuk melihat langkah-langkah cara pemesanananya yang lebih jelas !!!

Obat Herbal Tinea CapitisItulah informasi mengenai obat herbal tinea capitis yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasinya bisa bemanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.

Baca Juga :

Cara Mengobati Biduran Atau Urtikaria Secara Alami
Pantangan Bagi Penderita Biduran Atau Urtikaria
15 Penyebab Biduran Atau Urtikaria Dan Cara Mengobatinya

by post : Stockist Herbal

Komentar Anda

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *