Makanan Untuk Penderita Asam Urat

      No Comments on Makanan Untuk Penderita Asam Urat

Guna untuk mempercepat proses pengobatan dan penyembuhan asam urat, alangkah baiknya jika anda mengkonsumsi beberapa makanan untuk penderita asam urat yang sehat dan juga baik.

Berikut ini kami akan memberikan informasi seputar makanan untuk penderita asam urat yang baik dikonsumsi, silakan di simak !

Asam urat merupakan kondisi dimana terdapat gejala rasa nyeri yang tidak bisa tertahankan, pembengkakan dan rasa panas di persendian.Meskipun semua sendi bisa terkena asam urat akan tetapi, yang paling sering terjadi pada sendi jari tangan, lutut, pergelangan kaki dan jari kaki.

Daftar Makanan Untuk Penderita Asam Urat TerbaikMaka untuk itu, kita perlu menjaga kesehatan tulang dan sendi supaya bisa terhindar dari penyakit asam urat.Salah satunya dengan mengatur pola hidup seperti mengkonsumsi makanan yang baik untuk penderita asam urat, lalu apa saja makanan tersebut ? maka silakan simak informasi yang kami sajikan untuk anda.

Daftar Makanan Untuk Penderita Asam Urat Terbaik

  • Buah Cerry – Buah yang satu ini sangat baik jika dikonsumsi oleh penderita asam urat, karena buah cerry mengandung zat anti inflamasi yang bisa mencegah terjadinya pengkristalan asam urat yang mengganggu kesehatan.

Selain itu juga, ternyata buah ini bisa menetralkan zat asam serta membantu dalam mencegah terjadinya peradangan dan rasa nyeri pada sendi serta bisa meringankan rasa sakit yang diakibatkan oleh asam urat.

  • Minyak zaitun – Biasanya minyak digunakan untuk memasak, namun minyak yang satu ini memiliki manfaat yang bisa mengahancurkan vitamin E dalam tubuh, yang mana sangat diperlukan sekali bagi tubuh untuk mengontrol kadar asam urat.

Dengan begitu anda bisa terhindar dari penyakit asam urat dan bisa menjaga kesehatan tulang serta sendi supaya terbebas dari berbagai penyakit.

  • Jahe – Mengkonsumsi jahe untuk dijadikan minuman sangatlah baik untuk kesehatan tulang dan sendi karena jahe bisa mengurangi penyakit asam urat.

Di dalam jahe terdapat kandungan zat anti inflamasi alami yang sangat baik untuk mengurangi dan mencegah peradangan akibat asam urat.

  • Pisang – Dengan mengkonsumsi pisang secara teratur dipercaya sekali bisa mengurangi terjadinya pembengkakan dan peradangan sendi serta bisa mencegah terjadinya penyakit asam urat.

Maka sebaiknya anda yang sedang menderita asam urat dianjurkan untuk mengkonsumsi setiap hari minimal mengkonsumsi sebanyak 4 hingga 8 buah pisang.

  • Makanan yang mengandung tinggi serat – Dengan begitu bisa membantu untuk menurunkan kadar asam urat dalam darah.

Karena serat bisa membantu dalam menyerap asam urat dalam darah dan kemudian bisa mengeluarkannya melalui ginjal.

  • Bawang putih – Dengan mengkonsumsi bawang putih secara rutin setiap hari maka bisa menguntungkan sekali bagi anda.

Karena bawang putih bisa membantu dalam mengatasi terjadinya penyakit hipertensi, kolesterol, diabetes termasuk juga asam urat.

Itulah beberapa jenis makanan yang baik bagi penderita asam urat yang bisa kita konsumsi, sehingga bisa menyehatkan tulang dan persendian.

Selain mengkonsumsi makanan tersebut, anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal asam urat yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan terbaik sehingga layak untuk anda coba dan tidak ada salahnya jika anda mencobanya !

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasinya bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda terhadap penyakit yang anda derita saat ini.

by post : Stockist Herbal

Komentar Anda

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *