Ciri-Ciri Penyempitan Tulang Belakang

      No Comments on Ciri-Ciri Penyempitan Tulang Belakang

Banyak orang yang merasa panik dan khawatir akan adanya penyempitan tulang belakang dan berikut ini kami akan memberikan anda informasi seputar ciri-ciri penyempitan tulang belakang, silakan di simak informasi lebih lengkapnya dalam artikel ini.

Ciri-Ciri Penyempitan Tulang Belakang

Ciri-Ciri Penyempitan Tulang Belakang

Dalam istilah medis penyempitan tulang belakang dikenal dengan sebutan stenosis spinal, dimana bagian tulang belakang yang mengalami penyempitan dengan timbul rasa nyeri pada umumnya berada di bagian atas yakni tulang punggung dan bagian bawah tulang.

Biasanya penyempitan tulang belalang ini bisa dialami oleh berbagai genre diantaranya pria maupun wanita, namun usia lebih dari 50 tahun memiliki resiko lebih besar untuk terkena penyakit ini.

Umumnya penyempitan pada tulang belakang ini terjadi akibat penyempitan ruang pada tulang. Selain itu, berikut ini ada beberapa faktor penyebab lain terjadinya penyempitan pada tulang belakang diantaranya :

  • Kerusakan Pada Tulang Belakang
  • Penuaan
  • Faktor Keturunan
  • Penyakit paget’s, achondroplasia dan skoliosis
  • Kelainan Tumor Di Tulang Belakang
  • Arthtiris

Untuk gejala tulang belakang akan terjadi secara perlahan, dimana rasa sakit akan muncul bertahap hingga syaraf semakin tertekan. Berikut ini ada beberapa ciri-ciri penyempitan tulang belakang yang dialami oleh seseorang dan sangat menganggu diantaranya :

  1. Kesemutan pada kaki
  2. Kram pada kaki
  3. Kram pada punggung
  4. Kaki terasa berat
  5. Kesemutan telapak kaki
  6. Kesemutan pada telapak tangan
  7. Kesemutan pada lengan
  8. Nyeri pada leher, bahu dan pinggul
  9. Kehilangan keseimbangan
  10. Terganggunya fungsi kandung kemih dan usus

Cara Mengobati Penyempitan Tulang Belakang 

Penyebab tulang ngilu yang dirasakan bisa menjadi tanda untuk dilakukan pemeriksaan kasus penyakit penyempitan tulang dan berikut ini ada beberapa langkah yang harus dilakukan untuk mengetahui kepastian apakah anda menderita penyempitan tulang belakang atau tidak ? Dimana langkah tersebut berupa :

  • Penyuntikan myelogram
  • Penggunan sinar X
  • Pengunaan CAT (computerized axial tomography)
  • Penggunaan MRI (magnetic resonance imagin)
  • Scan tulang

Namun jika anda menderita penyempitan tulang belakang, maka yang harus anda lakukan sekarang adalah dengan melakukan pengobatan dengan cepat, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi Obat Penyempitan Tulang Belakang Alami yang aman tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan-bahan alami.

Nah, itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda serta bisa menambah wawasan anda. Terimakasih atas kunjungannya & SEMOGA LEKAS SEMBUH !

post by : Stockist Herbal

Komentar Anda

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *