Cara Meredakan Asma Bronkial Secara Alami

      No Comments on Cara Meredakan Asma Bronkial Secara Alami

Selain Bisa Ditangani Dengan Inhaler Maka Inilah Salah Satu Cara Meredakan Asma Bronkial Secara Alami Dengan Obat Herbal Asma Bronkial Yang Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping.

Cara Meredakan Asma Bronkial Secara AlamiSebenarnya asma bronkial merupakan sebutan lain untuk penyakit asma yakni pembengkakan dinding saluran pernafasan akut yang sering kali menyebabkan serangan sesak nafas, dada terasa sesak, suara mengi dan batuk.

Biasanya penderita asma bronkial akan diberikan obat asma seperti pil dan inhaler oleh dokter, yang mana tentunya tergantung pada pemicu, gejala dan usia penderita.Obat tersebut bekerja dengan cara melemaskan otot-otot yang mengelilingi saluran pernafasan.Hasilnya, saluran nafas bisa terbuka lebih lebar dan memudahkan penderita untuk bernafas kembali.

Selain menggunakan obat kimia yang diresepkan oleh dokter, penyakit asma bronkial juga bisa diredakan oleh berbagai bahan alami yang mudah ditemukan di mana saja seperti :

1) Jahe

Jahe telah lama digunakan sebagai pengobatan tradisional untuk meredakan gangguan pernafasan serta dipercaya bisa mengurangi peradangan.Ada satu penelitia menunjukan bahwa jahe menang benar bisa mengurangi peradangan saluran pernafasan.

Sementara studi lain mengungkapkan bahwa jahe dan komponen aktifnya bisa digunakan sebagai obat untuk mengatasi penyakit saluran pernafasan seperti asma bronkial.

2) Omega-3

Omega-3 bisa mengurangi peradangan pada saluran pernafasan.Satu studi terhadap 29 anak penderita asma bronkial menemukan bahwa mengkonsumsi minyak ikan selama 10 bulan bisa membantu mengurangi gejala penyakit tersebut.

Namum, sebuah penelitian lain belum menemukan bukti konsisten jika omega-3 memang bisa membantu mengurangi gejala asma bronkial.

3) Kunyit

Kunyit di duga memengaruhi histamin yaitu zat kimia yang diproduksi oleh sel-sel di dalam tubuh ketika mengalami reaksi alergi atau infeksi.Zat kimia ini juga bisa menyebabkan peradangan.

Satu penelitian terhadap pasien asma bronkial bahkan menunjukan jika kunyit memiliki efek antiinflamasi yang bisa meningkatkan fungsi paru-paru.Selain efektif, kunyit juga aman dikonsumsi oleh pasien asma bronkial karena tidak menunjukan adanya efek samping yang signifikan secara klinis.

4) Bawang Putih

Bawang putih memiliki sifat antiinflamasi atau antiradang.Oleh karena itu, bawang putih di duga bisa membantu meringankan gejala asma bronkial.Selain itu, bawang putih mengandung allicin sebuah antioksidan yang kuat.

Menurut sebuah penelitian, allicin dalam tubuh akan menghasilkan asam yang mampu menghancurkan radikal bebas dan membantu meringankan asma bronkial.Namun, masih dibutuhkan bukti dan penelitian lebih lanjut guna mendukung kedua pernyataan tersebut.

5) Madu

Madu merupakan obat herbal yang banyak digunakan untuk meringankan sakit tenggorokan serta meredakan batuk dan pilek.Madu juga diduga bisa memperlancar saluran udara, terutama ketika sedang meradang akibat suara mengi atau batuk.

Banyak orang yang mencampurkan madu dengan secangkir teh hangat guna meredakan asma bronkial.Satu penelitian terhadap kelinci menunjukan jika madu yang diuapkan bisa menghambat peradangan pada saluran nafas, mengurangi gejala atau terjadinya asma bronkial dan secara efektif menghilang lendir.

Untuk Lebih Optimal !!!

Cara Meredakan Asma Bronkial Secara AlamiKonsumsilah obat herbal asma bronkial yakni Jelly Gamat QNC yang mampu menutaskan berbagai penyakit yang menyerang manusia termasuk asma bronkial.

Produk asli Indonesia ini berkomposisikan dari 100% bahan alami seperti: Ekstrak Gamat Emas yang dijadikan sebagai bahan utama dan di dukung dengan bahan alami lainnya berupa Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Untuk keamanan konsumsinya tidak perlu di ragukan lagi karena Jelly Gamat QNC telah mendapatkan setifikat HALAL dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 sehingga aman dikonsumsi semua kalangan usia termasuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan ini mengenai cara meredakan asma bronkial secara alami, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda dan terima kasih atas kunjungannya.

Baca Juga Artikel Lainnya :

by post : Stockist Herbal

Komentar Anda

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *