Cara Menghilangkan Penyakit Keloid Dengan Bahan Alami

Memiliki keluhan dengan penyakit keloid yang tidak kunjung membaik ? Jangan khawatir ! Karena disini kami akan memberikan anda tips mengenai cara menghilangkan penyakit keloid dengan bahan alami.

Ingin tahu seperti apa dan bagaimana cara menghilangkan penyakit keloid dengan bahan alami tersebut ? Silakan di simak informasi lebih lengkapnya dalam artikel ini.

Cara Menghilangkan Penyakit Keloid Dengan Bahan Alami

Informasi Seputar Keloid 

Kulit adalah salah satu yang sangat diperhatikan oleh seseorang, terutama pada wanita. Pastinya semua orang ingin memiliki kulit yang sehat, mulus terawat, maupun kulit yang bersih atau terhindar dari berbagai macam penyakit.

Dimana salah satu penyakit yang rentan terjadi pada kulit adalah keloid. Keloid sendiri merupakan salah gangguan yang paling rentan terjadi pada kulit yang menyebabkan tumbuhnya daging di area luka atau karena disebabkan oleh rusaknya jaringan ikan di dalam kulit.

Keloid ini biasanya disebabkan oleh luka pada kulit dan akibat perawatan yang salah atau kurang benar sehingga kulit menimbulkan penebalan.

Meskipun kondisi ini tidak berbahaya, namun penyakit keloid ini perlu ditangani dan diobati dengan cepat. Salah satu upaya yang bisa anda lakukan agar keloid yang anda derita bisa sembuh dan hilang. Berikut ini ada beberapa cara menghilangkan penyakit keloid dengan bahan alami yakni :

  1. Baking Soda

Tidak hanya digunakan sebagai bahan tambahan dalam pembuatan kue saja, ternyata baking soda ini bisa anda gunakan sebagai cara pengobatan keloid yang anda derita.

Cara Menghilangkan Penyakit Keloid Dengan Bahan AlamiHal tersebut karena sifat dari baking soda ini adalah bisa membantu kulit untuk bisa mengelupas, maka dengan ini bisa dipercaya juga mampu untuk mengurangi ukuran dari keloid pada kulit atau mampu mengecilkannya.

Namun pada saat pemakaian baking soda ini bisa diaplikasikan dengan hidrogen peroksida, dimana kedua bahan tersebut dicampurkan hingga membentuk adonan pasta. Setelah itu, adonan tersebut kemudian bisa anda gunakan pada kulit untuk dioleskan secara rutin pada area kulit yang terkena keloid.

  1. Lidah Buaya

Tanaman yang satu ini memiliki kandungan zat-zat yang mampu membantu dalam proses peremajaan kulit. Selain itu, di dalam lidah buaya ini terdapat vitamin, enzim dan mineral yang bisa membantu melembabkan kulit.

Cara Menghilangkan Penyakit Keloid Dengan Bahan AlamiApabila anda mengalami peradangan, tanaman ini bisa anda gunakan untuk membantu menormalkan kulit dengan cara cukup kupas ujung dari tanaman ini.

Karena yang digunakan adalah air atau gel yang terdapat di dalam lidah buaya, dimana cara pemakaiannya cukup dioleskan ke keloid secara teratur.

  1. Madu

Sejak dahulu kala, madu memiliki khasiat yang sangat luar biasa. Dimana madu yang dihasilkan oleh binatang lebah yang diperoleh dari sari bunga ini dipercaya mampu menghilangkan penyakit keloid yang anda derita.

Cara Menghilangkan Penyakit Keloid Dengan Bahan AlamiUntuk caranya sangatlah mudah, yakni dengan cara dioleskan secara rutin pada area kulit yang terkena penyakit keloid.

  1. Lemon

Selain sering digunakan sebagau bahan untuk pembuat minuman, namun fungsinya juga sebagai antioksidan dan buah yang megandung vitamin C ini bisa meningkatkan kekebalan pada tubuh juga sudah tersebar luas.

Cara Menghilangkan Penyakit Keloid Dengan Bahan AlamiDimana manfaat yang bisa anda peroleh dari vitamin C lemon ini, salah satunya adalah bisa mencerahkan kulit sehingga tak jarang banyak sekali pembuatan kosmetik ini berbahan dasar dari buah lemon ini.

Lemon juga bisa menimbulkan efek membantu pengelupasan kulit dengan membantu mengurangi sel-sel kulit mati pada kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat. Selain itu, pada keloid juga bisa terangkat dengan pemberian air perasan lemon secara terus menerus.

  1. Cara Menghilangkan Keloid Dengan Obat Keloid Alami 

Selain dengan menggunakan bahan-bahan alami di atas, anda juga bisa melakukan cara menghilangkan keloid dengan menggunakan obat keloid alami yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami yang berkhasiat.

Cara Menghilangkan Penyakit Keloid Dengan Bahan Alami

Dimana obat yang kami maksud diatas adalah obat yang bernama Jelly Gamat QNC, untuk mengetahui informasi tentang obat tersebut lebih lengkapnya bisa anda lihat di sini ⇒ Obat Keloid Alami

Nah itulah sekilas informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang kami informasikan bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda serta bisa menambah wawasan anda. SEMOGA LEKAS SEMBUH !

post by : Stockist Herbal

Komentar Anda

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *