Cara Membuat Teh Jahe Untuk Migren

      No Comments on Cara Membuat Teh Jahe Untuk Migren

Inilah cara membuat teh jahe untuk migren yang bisa anda pilih dan lakukan sendiri di rumah yang di percaya bisa meringankan gejala yang di timbulkan oleh migren.

Cara Membuat Teh Jahe Untuk MigrenCara Membuat Teh Jahe Untuk Migren

Jahe merupakan salah satu rempah-rempah yang berbentuk rimpan yang mudah sekali di temui di pasar tradisional di Indonesia dengan berbagai varietas seperti : jahe gajah, jahe kuning dan jahe merah.

Rempah yang satu ini sangat baik untuk bagi kesehatan manusia karena memiliki kandungan senyawa berupa minyak atsiri yang berkhasiat untuk menghangatkan pada tubuh di saat cuaca dingin di malam hari.

Di kalangan masyarakan jahe kerap di percaya bisa mengatasi berbagai kondisi seperti : mual, batuk, nyeri otot hingga penangangan kanker.Namun, jahe memiliki senyawa kimia yang bisa menimbulkan efek positif pada lambung dan usus.

Selain bisa untuk menghangatkan tubuh, ternyata jahe bisa juga untuk mengusir migren atau sakit kepala sebelah.Karena memiliki senyawa antiinflamasi (anti radang) yang memainkan peran kunci dalam memerangi berbagai gejala migren.

Dengan adanya senyawa tersebut bisa menghambat sintesis prostaglandin yang menyebabkan peradangan dan nyeri sehingga menghilangkan sakit kepala.

Ada sebuah penelitian pada tahun 1990 dari Institut Bilogi di Odense University Denmark menunjukan bahwa pada jahe memiliki potensi sebagai pengobatan karena setelah di klarisifikasi bahwa jahe bisa mengurangi migren atau meringankan gejala yang menghambar prostaglandin.

Maka tidak heran, jika jahe di jdikan sebagai obat tradisional yang mampu merangsang fungsi kerja pencernaan dan mencegah muntah yang sering terjadi pada orang yang menderita serangan migren.

Namun, ada beberapa kalangan yang harus berhati-hati atau sebaiknya jangan mengkonsumsi jahe yakni ibu hamil dan menyusui, penderita diabetes, memiliki gangguan pendarahan dan organ hati.

Jika anda ingin mengurangi gejala migren dengan jahe sebaiknya rempah-rempah ini olah terlebih dahulu menjadi teh ataupun bisa diolah dengan berbagai cara.

Cara Membuat Teh Jahe Untuk Migren

*)Bahan :

  • Jahe
  • Air

*)Cara Mengolahnya :

  • Ambil setengah jahe yang sudah di cuci bersih dan di kupas.
  • Lalu jahe di parut atau di potong-potong menjadi beberapa potongan sesuai selera.
  • Kemudian tambahkan potongan atau parutan jahe yang telah di peras untuk secangkir air yang mendidih dan tunggu sekitar 10 sampai 15 menit.
  • Biarkan dinginkan sedikit, saring dan minum.
  • Teh jahe tersebut bisa di tambahkan dengan madu dan jeruk nipis.

Itulah cara mudah membuat teh jahe untuk migren yang bisa anda lakukan sendiri di rumah.Namun mengkonsumsi jahe terlalu banyak sangat tidak baik karena memiliki efek samping ringan yang bisa di timbulkan yaitu diare, membuat perut tidak nyaman dan nyeri di ulu hati.

Jika anda tidak memiliki waktu untuk membuat teh jahe tersebut untuk migren anda bisa menggantinya dengan mengkonsumsi obat herbal migren yang kami rekomendasikan saat ini yaitu Brain Care Capsule produk dari Green World.

Produk herbal ini di ciptakan dari 100% bahan alami yang sudah teruji secara klinis sehingga di jamin aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Cara Membuat Teh Jahe Untuk MigrenBrain Care Capsule
Ahlinya Obat Atasi Gangguan Pada Otak
>>>KLIK DISINI<<<

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai cara membuat teh jahe untuk migren semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda dan terimakasih banyak atas kunjungannya.

Baca Juga Artikel Lainnya :

by post : Stockist Herbal

Komentar Anda

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *