Akibat Pengapuran Tulang Leher

      No Comments on Akibat Pengapuran Tulang Leher

Apakah anda saat ini menderita pengapuran tulang leher ? Jika benar demikian, maka anda wajib mengetahui akibat pengapuran tulang leher tidak diobati ini silakan di simak !!!

Akibat Pengapuran Tulang LeherKomplikasi Akibat Pengapuran Tulang Leher

Pengapuran tulang leher atau dalam istilah medis di sebut dengan cervical spondylosis merupakan salah satu penyakit yang melibatkan sendi, tulang dan diskis ( cakram yang membentuk sendi tulang rawan).

Yang mana seiring bertambahnya usia maka akan terjadi perubahan pada tulang, sendi dan diskis berupa sendi yang lebih kaku, diskus yang menyusut dan rapuh hingga menyebabkan kekakuan sendi.

Biasanya seseorang yang mengalami pengapuran tulang leher akan merasakan beberapa keluhan atau gejala yang sering di timbulkan seperti :

  • Akan merasakan nyeri di leher dan akan terasa kaku.
  • Mengalami sakit kepala.
  • Nyeri bisa di rasakan di lengan dan bahu.
  • Kesulitan untuk menunduk kepala dengan leluasa.
  • Seperti ada sensasi suara berisik pada saat menggerakkan leher (menoleh).

Cara Mencegah Dan Mengobati Pengapuran Tulang Leher

Untuk anda yang menderita tulang leher perlu melakukan pola hidup sehat supaya bisa terhindar dari berbagai gangguan yang menyerang tulang dan sendi.

Salah satu cara yang bisa merubah gaya hidup sehat yakni dengan melakukan beberapa langkah supaya bisa menghindari faktor resiko terhadap pengapuran tulang leher diantaranya :

  • Jangan merokok.
  • Perlu menjaga berat badan supaya tetap ideal.
  • Harus aktif dalam bergerak.
  • Jangan pernah menempatkan leher pada posisi yang tidak nyaman.

Mungkin mencegah pengapuran tulang leher merupakan hal yang cukup mudah di bandingkan dengan pengobatan, untuk itu anda perlu melakukan pencegahan sejak awal, karena jika tidak diobati/di diamkan terlalu lama bisa memicu terjadinya komplikasi seperti terjadi kerusakan saraf akibat penekanan saraf.

Tips yang paling cepat dalam mengatasi pengapuran tulang leher yakni dengan cara mengistirahatkan atau membatasi gerakan leher dengan menggunakan collar neck (penyangga leher) selama 6-8 jam sehari.Karena jika semakin leher di gerakkan, maka akan semakin parah keluhan yang anda rasakan.

Selain itu, salah satu pengobatan pengapuran yang paling tepat yaitu hanya dengan mengkonsumsi obat herbal Triflex Capsule Green World yang di formulasikan khusus untuk menuntaskan berbagai gangguan yang terjadi pada tulang dan sendi.

Apakah Anda Menunggu Pengapuran Tulang Leher Menimbulkan Komplikasi ? Kami Tidak Mengharapkan Demikian, Untuk Itu Segera Atasi Dengan Serius KLIK DI SINI Untuk Mengobatinya !!!

Baca Juga Artikel Lainnya :

by post : Stockist Herbal

Komentar Anda

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *